✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

CARA CEK HP SEKEN.

Tip mudah yang perlu kita tau,saat membeli barang seken seperti handphone,yang jarang orang pahami apalagi pengguna baru model andoid....
Tentu kita mesti sering2 update aplikasi cek cache atau berkas sampah yang menumpuk.. Demi kelancaran kinerja sistem pada hp tersebut...
Banyak yang tau dan banyak juga yang tak tau menau hal ini.. Padaha berdampak sistem lelet error dll
Sebagai contoh pemakaian cewek. Bagus divisiknya tapi sistemnya ooo..
Karena kebanyakan menyimpan data foto lagu vidio.. Yang seharusnya dipindah dari internal ke external demi menggurangi beban ditelfon..kita perlu memindahkan dengan masuk ke berkas, gunakan kata pindahkan...mesti hp ram besar pun file juga tetap besar sebanding denggan versi hp anda.. Hidari janggan sampai bootlop. Lemot matot dan yanglain.
Nah berikut ini tip mengngecek hp seken.. Sebagai acuan pokok yang kita perlukan berikut..
Yang pertama.
 1..tentu dari segi tampilan layar lcd, lihat ada bercak atau tidak. Jika bercak putih lcd aman, jika bercak hitam lcd luka,, yang disebabkan tertekan atau jatuh. Selanjutnya jika layar memutih pada tepi pinggir itu disebabkan terlalu panasnya ic lcd,atau mesin itu sendiri...  dampaknya akan seperti itu.
..yang ke
2...taucscrin sentuh cara cek ketik posisi pesan A sampai Z loncat atau tidak,jika susah atau loncat jelas tc rusak.
...3...sinyal jaringan.. Nyalakan semua sinyal baik kartu bloetooth,wifi ke hotspot untuk diconeksikan ke yang lain muncul atau tidak.
4....sensor infrared... Yang berdekatan denggan kamera depan.. Cara cek. Telpon ke 123 atau teman anda setelah ter hubung,tutup dengga telapak tanggan dibagian kisaran kamera atau sepiker denggar depan, jika mati infrared normal jika tidak,bisa rusak atau kotor.
5...spiker telefon dan musik,atau untuk loadspiker. Cara cek denggan 123 gunakan spiker kecil lalu di lostspiker..
Spiker musik bisa cek play lagu atau vidio denggan volume yang wajar.
6...CONDENSOR mic.. Atau mikrofon hidup atau tidaknya kita bisa cek untuk berbicara lewat telpon atau rekam audio vidio.. Jikapun ada tapi suara jauh atau gak jelas dapat dipastikan mic.. Kondisi kotor atau rusak.

7.... tombol power dan volume.. Mudah bangget tinggal tekan fungsi atau tidaknya.. Biasanya kadang keras akibat sering ditekan terlalu kuat yang menggakibatka plat tersebut pecah.. 
8...BATRE. batre sering kali dikeluhkan denggan gejala posisi penuh tiba2 tinggal 50% dll dikarenakan usia batre udah saatnya ganti.. Jikapun kita ganti denggan yang asli atau baru.. Tetap drop terus.. Dipastikan hp short dengan gejala panas pada hp susah penuh dlll
Untuk hp normal umumnya mesti batre kembung, tingkat ketahanannya tetep lumayan wajar dan tidak mati sendiri... 
10..conector cas dan usb.. Masih rapet  atau sudah kendor, lodek dll
11..camera depan dan belakang.. Buram atau normal otau menghubungkan.. 
12..handset audio pasang. Handset terhubung atau tidaknya.. 
13..APLIkASI dan sistem..seperti contoh akun nyantol. Lambang hanset nyantol,sistem telah berhenti dll dan hal ini hannya bisa diservis dengan sistem flash... 
Terakhir 14..getar.. Kuran pentin tetapi perlu juga hh.. Cara cek seting ke menu tampilan cari bagian getar dan suara.. Selajutnya bisa di coba denggan ditelfone..dalam posisi tanpa dicas.
Nah begitu tipdasar cek beli hp seken baik di toko atau peroranggan... 


Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips