✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Update versi oppo neo7.

Berikut ini tip update versi terbaru untuk oppo neo7 ..
Caranya cukup muduh, hanya dengan mendownload file dibawah ini..
Selanjutnya setelah didownload anda bisa pindahka atau buka pada file manajer. Cari file tadi lalu pindahkan ke memori external dan tempel pada folder luar janggan di dalam folder, karena mungkin saat kita merebut lalu file tersebut susah dicari atau tidak tampil, maka dari itu lebih baik diluar folder saja ini berlaku pada sistem rebut dengan menekan tombol power dan volume saat dinnyalakan...
 Selain sistem rebut kita bisa langsung kepengaturan telepon, yangdisitu kita cari pada sistem pembaruan telepon untuk pembaruan versi, biasnya di setinggan paling bawah disekitaran opsi penggembang atau tentang ponsel..
Biasanya jika versi sudah diganti keterbaru spesifikasi juga lumayan koneksi cepat tidak loading melulu.. Silahkan bisa download file dibawah ini..
📲 File zip download A33wex.

Versi download A33wek 11A 24 958 mb.
firmware/A33w/A33wEX_11_OTA_zip
Klik link diatas untuk menggunduh..
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips