✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Cara agar solder murah. tapi panas

Tips..pakai solder murah
Berikut cara menggunakan solder kelas biasa atau murah... Mungkin ini mambantu sekali bagi pemula yang hobi uprek elektronik,

Solder adalah alat wajib bagi tukang servis kususnya listrik dan elektronik.. 
Jika kita gunakan alat yang mahal tentu kinerja kita juga semakin mudah dan tidak ribet,apalagi solder sanggat kita harapkan sekali mudah cepet dalam melelehkan sebuah patri.. Tentunya kalau baru juga mahal.. Pakai yang murah pasti ribet.. 
Nah sebenernya mudah sekali dan tak perlu mahal mahal dalam membeli solder listriknya.. 
Pada umumnya hal yang kurang dalm solder murah.. Seperti ujung solder yang seperti paku yangsusah menyerap panas.
Selanjutnya kabel jack minim yang menyebabkan rawan putus bahkan terbakar akibat beban solder. Itu beberapa kekurangannya..sebenarnya jika pemirsa kreatif.. Kita bisa ubah sendiri menjadi lebih baik dari yang mahal.. 
Sebagai contoh saja.. Kita beli solder yang termurah saja ditoko.. Selanjutnya kita ganti saja ujung soldernya. 
Untuk bahan yang lebih baik.. Gunakan kawat tembaga bukan kuningan.. Kawat bisa kita dapat dari bekas kabel kawat atau bekas kawat ground instalasi listrik. Tidak perlu sama atau sesuai bisakita buat atau potong seperlunya.. Tidak perlu watt besar yang terpenting adalah ujungnya.. Dalam kelemahan solder sering rusak tumpul atau kerak janggan Untuk menyolder dari bahan plastik.. Selanjutnya kabel jack, kita ganti yang lebih baik biasanya kalau murah sering putus kebakar.. Selain itu juga terlalu pendek membuat kinerja kita terlihat ribet... 
Ok jadi pada intinya..cara merubah solder murah agar lebih baik dari pada beli solder mahal hasinya juga sama..dan semakin baik alat kita semakin cepat pula kerjanya.. Terimakasih semoga membantu pemirsa.  
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips