✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Cara sEting remot serba bisa.

Seting remot serba bisa
Kode remot tv bemerek. Chunshin sering kali terjadi  kode remot eror padahal, kita tak merubahnya dan eror secara tiba tiba dan tidak ber fungsi.. 
Hampir semua remot serba bisa menggalami masalah seperti ini... 
Umum terjadi pada.. Kutup pir terminal batre karatan kotor pada kypet remot bagian dalam. Sensor remot mati dan selanjutnya kode remot itu sendiri hilang. Ic tempel remot pecah,jalur remot putus.. Semua masalah diatas sering dijumpai pada,remot serba bisa cara cek mudah terutama cek sensor. Gunakan kamera vidio arahkan kamera hp ke sensor tersebut sambil memencet kypet remot jika terlihat menyala kecil pada sensor,, kita lihat menggunakan kamera hp kita akan tampak nyala meski kecil..berarti bisa kita pastikan remot hanya rusak program saja jadi kita perlu masukin kode lagi pada remot sesuai merek tv kita, namun lain juga jika remot asli bawaan  menyala tapi ngak terkoneksi ke tv bisa dipastika remot rusak atau sensor penerima pada tv kita yang rusak..tetapi untuk lebih mantab kita perlu coba ke tv milik tetangga sebelum memvonis bahwa tv kita yang rusak ya.. 
Cara seting remot serba bisa kita perlu menekan tombol..SET DAN POWER bareng. Sampai nyala lampu led pada remot. Jika belum ulangi sampai manjer lampu lednya.. Lalu MUSUKAN 3 KODE sesuai merek tv, sesudah itu tekan OK atau langsung ke volume atau menu dan chanel.. Arahkan sensor remot ke sensor penerima tv. agar mudah terkoneksi.. 
Jika remot rusak data tidak akan tersimpan..pada remot.meski remotnyala tetapi program remot tidak pernah terkoneksi..terlihat juga indikato led pada remot tidak mau kedip atau tidak mau mati otomatis.. 
Pada body belang terdapat daftar kode. Jika dirasa.remot tidak berfungsi,kita bisa ulangi memasukan kode sesuai merek tv kita, terutama merek merek tv tertentu sesuai gambar... bagi yang menggunakan remote merek. CHUNSHIN.. 
oke demikian tipremot control eror.. Semoga membantu


Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips