✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Tv tidak dapat dipencet.


Kerusakan eror pada tombol tv.,solusi mudah berikut cara mudah mengatasinya..
Eror yang sering kita temui disemua perangkat elektronik.. Yang menggunakan sistem digital terutama swith push on pada panel menu chanel, volume up atau down.. 
Kerusakan ini sering kali terjadi yang disebabkan karena swith kotor karatan atau pecah pada knop platnya.. 
Solusi untuk pemula, lebih baik diganti ke yang baru denggan menyesuaikan bentuk tombolnya.. 
Jikapun kesusahan dalam mencari baru kita bisa membersihkan, menggunakan bensin atau yanglain agar dapat normal kembali.. 
Sepertinya kerusakan ini cukup sepele namun bagi yang tak pernah uprek,,menjadi masalah yang rumit, lika dibayangkan saat menekan tombol menu malah keluar volume atau chanel.. Nah begitu tip mudah denggan mengatinya swith push onnya insya allah kembali normal lagi. 
Demikian tip saya semoga membatu pemirsa.. 
Tonton vidio.. 
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips