✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Cara menambah like facebook.

Post auto like fb tip dan trik,menambah like fb sendiri.
..taukah ada caranya
.jadi sistem auto like ini ,banyak sekali penggunanya..caranya kita perlu menyiapkan akun fb kita untuk didaftar pada situs autolike ..selanjutnya kita perlu akses token dalam bentuk kode.kemudian kode tersebut kita salin dan nantinya kita paste pada kolom status yang akan kita tambahkan like ....sebagai contoh kita masukkan fb mu disini..Masukke facebook.
Selesai masukkan akun .lanjutkan masuk kesini untuk menggambil token fb kamu klik link dibawah ini...
Cari kode token token.
Cari kata klik here.
Contoh kode token yang umumnya salah dalam memasukan akun eror.
{"error_code":405,"error_msg":"User must verify their account on www.facebook.com (405)","error_data":"{\"error_title\":\"Account Temporarily Unavailable\",\"error_message\":\"Your account is temporarily unavailable. Regain access by updating the app or logging in from a mobile or web browser.\"}","request_args":[{"key":"api_key","value":"882a8490361da98702bf97a021ddc14d"},{"key":"credentials_type","value":"password"},{"key":"email","value":"089506558576"},{"key":"format","value":"json"},{"key":"generate_session_cookies","value":"1"},{"key":"method","value":"auth.login"},{"key":"password","value":"--sanitized--"},{"key":"v","value":"1.0"},{"key":"sig","value":"61fb870c5ef1031eb23bf65ce23e32f2"}]}
Contoh token diatas simbol eror .biasanya salah akun saat login pada imel fb atau belum punya akun auto liknya.
Dan bisa anda buat akunya disitu..selesaikan capta polisi untuk bisa masuk ....jika semua udah dapet token alias udah masuk paste kan token pada kolom token lalu log in...selanjutnya anda akan dibawa ke facebook beranda kamu untuk memilih pos yang akan dilike oleh auto like..cukup klik 2x dan janggan lebih agar tidak eror.dan satu post saja..tunggu beberapa menit  jika sukses akan ter lihat like kita bertambah..
Lihat berandamu yang tadi kita like..
Cara liknya 3hari sekali dan janggan berlebihan..inggat polisi demi keamanan akunmu.selamat mencoba semoga menambah wawasan.

Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips