✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Mesin tv cina solusi agar awet.

Berikut tip cara mengawetkan tv cina baik baru atau lawas..
Mungkin pemirsa paham kenapa mesin cina kurang awet..dilihat dari segi hargapun jauh sama tv merek.nah kalau kita renunggi sebenarnya sama atau sebanding ada rupa ada harga...
Kalau kita lihat untuk tv merek jauh lebih kuat mungkin disebabkan nilai komponen itusendiri yang memadai dari segi kapasitas bentuknya atau nilai ukuranya..
Kalau di tv merek cina jika diliha dari luar terutama pada solderannya pun sangat kurang kokoh dan nilai komponen elco rendah ..yang menyababkan usia tv berkurang drastis..
.....disini admin mau berbagi tip trik agar mesin tv cina awet dan tahan lama ....
...1 yang pertama solder ulang pada jalur pcb kaki komponen .utamakan bagian power suplay atau yang ada aluminium pendinggin .nah disekitar itu umum terjadi panas ...
....2 berikutnya nilai komponen elco pada powersuplay .anda kenali karena elko mesin cina rawan kembung jika dirasa kurang memadai lebih baik ganti dengan kapasitas setingkat lebih tinggi dari sebelumya sebagai contoh..25v1000mf  coba diganti denggan yang lebih tinggi..
35v2200mf.karena apa elko bawan kapasitas minim jadi menggurangi masa usia tv jika kita ganti massa akan bertambah lagi.
..3..selanjutnya aluminium pendinggin.terdapat 3bagian .pertama regulator ,blog horisontal, dan mini ampli
Anda bisa tambahkan plat pendinggin pada bagian tersebut dengan menempelkannya pada pendinggin bawaan
....untuk ic croma anda bisa tambahkan logam dan tempelkan pakai lem dibody ic program .secukupnya
.....yang terakhir bisajuga dikasih kipas pendinggin 12v .agar lebih dinggin dan mesin juga tahan lama.
            
Demikian tip dan trik untuk ketahanan mesin tv versi cina dan banyak kemungkinan berhasil seperti apa yang saya terapkan saat beli mesinbaru untuk mengganti mesin yang lama dan tetnyata benar benar awet.
Nah begitu tip saya semoga bermanfaat..



Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips