✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

CARA SETING VPN DIANDROID.

Berikut koleksi bagaimana cara seting vpn pada hap android..secara manual.
Hampir setiap ponsel android ditemukan kata vpn,dan bagai mana cara kerja dan setingnya, simak sesama dan cermat ya.. Jadi vpn bawaan pada android hampir rata rata dikosongkan atau tidak diseting otomatis,mungkin takut disalah gunakan terutama anak dibawah umur untuk membuka halhal yang tidak baik.. Dsb
Untuk mengaktifkan vpn pada hpkita, kita perlu seting manual yang pertama
Buga google ketikkan vpnbook. 
Atau langsung buka disini. 
Seteleh terbuka situsnya,gulir kebawah cari kata pada kolom pptp, atau seperti gambar dibawah ini..
Tekan tombol pptpnya untuk membuka pada halaman selanjutnya, dan akantampil seperti gambar dibawah ini..
Setelah itu silahkan pilih salah satu username. Yang ada pada daftar sebagai cont.. Fr1,vpnbook,com atau yang berwarna hitam, silahka anda kopy untuk ditempelkan,pada setingan android seperti gambar dibawah ini.. 
Buka setting pada hp kita, cari kata vpn atau jaringan,lain hp mungkin lain letak atau posisi. 
Jadi kalau sudah ketemu. Klik pada profil baru,gambar akan tampil seperti gambar diatas.. 
Tempel servertadi pada kolom ke2, untuk nama bebas dan lalu simpan. Selanjutnya kita dialihkan disini simak gambar dibawah ini. 
Klik sampai muncul seperti gambar diatas. Lalu masukkan nama pengguna, seperti vpnbook dll
Selanjutnya selesai isinama padakolom, kita isi  pada kolom sandi...kita buka lagi vpnbook pada gambar dibawah ini  cari kata pasword.
Lihat gambar terdapat kata pasword,kurang lebih 7 digit masukkan pada kolom pasword vpn..setelah selesai dimasukkan pada kolom pasword lalu sambungkan sampai konek terdapat gambar kunci jika sukses jika sulit konek ubah username yang lainya us atau canada dll hingga dapat terhubung.. Perlu diingat pasword vpn selalu berubah kuranglebihnya seminggu sekali  jika awalnya terkoneksi kok tidak bisa konek. Perlu kita cek paket data habis atau pasword vpn berubah itu biasa terjadi tidak terkoneksi... 
Dan terakhir janggan terlalu sering membuka menggunakan vpn... Keunggulan buka situs terlarang dapat denggan mudah dibuka meski lewat browser bawaan atau croom... Ok demikian tip kalini semoga menambah wawasan pemirs.. 

Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips