✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Cerpen tentang hantu wedon.

CERPEN NYATA DIDEPAN MATA PERTAMA KALI LIHAT PENAMPAKAN..
Dan wujud hantu sebenarnya. 
..ilusi gambar..
Cerita pertama
Semasa hidup pertama kali berhadapan langsung ,yang namanya hantu wedon .jadi hantu ini berwujud layaknya bendera ,kain putih yg membentang kesamping atau keatas .dan ditengah kain terliha layaknya kepala barong bali.
,dan bergerak kekanan dan keri seterusnya .itu nampak jelas meskipun gelap gulita ...awalnya pada saat magrib aku kesungai mau,ngambil kail pancing ,yg biasa kalou mancing aku tingal pulang.ikanya gk dapet juga,biasa hhh,udah capek turun naik sungai .sambil duduk duduk diatas batu sambil nyalain rokok ,padahal dibenak fikirku gk aneh aneh rasa takut jga gkada,taklama kemudian pandanganku terfokus pada jalan setapak yang samping kanan dan kiri dihimpit pagar tanaman.kurang lebih 4 mtr dihadapanku pandanganku semakin kabur semua mejadi putih seperti layaknya bendera yang ditengah nya ada kepala barong dan membentang pada jalan setapak yang dihimpit pagar tanaman tadi.makin lama makin jelas ,kepala barong dan taringnya ygpanjang.akupun hanya tediam beku,dalam jawanya dengkelen,mau lari gakbisa aku hanya bisa menatap ,barong tadi ,serasa rambut bagaikan kawat kaku ,hanya batin yg bisa ku rasakan dapat bergarak ,saat itu hanya doa yg bisa saya ucapkan ,kubaca beberapa kalimat suci tuhan,pandanganku yg tadi putih kian memudar dan menghilang ,nah baru ilang ,badanku bisa gerak, danbergegas lari pulang ,menurutku penampakan paling lama yg aku temui kurang lebihnya1-2 ,dihadapanku badan merinding semua,
Gambar ilusi.. Wujut kepala.. 
, jadi ini kesimpulan buat saya kalo magrib jangan keluar rumah tunggu abis magrib baru kluar .selang sampe dirumah ku tanyakan nenek.saya memang disitu ada pohan besar ada penunggunya ,ternyata gak cuma saya tetapi tetangga juga sering kejadian disitu.cuman sering diliatin tuyul.kalo saya wedon ,nh ini cerita saya pertama kali diliatin mahluk gaib..mahluk seperti ini dapat berubah ubah wujud.semaunya....ok begitulah cerita pendekku .awal kali ketemu hantu..
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips