✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Mengatasi kerusakan pengisian. Motor

Kenali gejala dan kerusakan. Accu motor dan mobil
Accu suber arus motor dsn mobil, sbagai alat yang yang wajib  untuk dipasang dan berguna untung stater lampu dan stabil arus,
 meski tanpa accu, tetab bisa, tetapi dirasa kurang sempurna karena accu sendiri punya peran penting pada motor atau mobil.. 
Jika accu rusak biasa disebabkan jika motor pertama kita tunjuk kiproknya sebelum menggarah ke mrsin,, 
Kalau pada mobil kita menuju dinamo ampere. 
Kiprok motor.
Kiprok difunsikan sebagai pengisi accu dan penyetabil arus jika rusak, akan berdampak pada penggisian dan lampu pada putus mati.. Akibat kiprok sudah tidak normal.. Solusi ganti keyang baru,,hampir semua kiprok berfunsi sama meski beda merek hanya jalunya saja yang berbeda... 
Gambar dinamo ampere. Mobil. 
Dinamo amper mobil ini banyak sekali di fungsikan sebagai suber arus kelistrikan dan penggapian pada mobil.. Dan kerusakanya pun bervariasi sebagai contoh penggisian accu yang tidak normal.. Hal ini bisa disebabkan accu itu sendiri yang rusak pada sllnya alias tekor. Dan bisa juga  disebabkan dinamo ampernya yang sudah rusak.. Mesti mobil nyala normal.. 
Spol motor dc. 
Sering kali dijumpai motor normal namun accu tetap tekor..kerusakan seperti ini sering terjadi pada motor dc..dimana kiprok sudah digonta ganti tetap saja tidak mau menggisi.. 
Padahal lampu juga normal.. Nah cara servisnya kita perlu cek dibagian spol pada motor dc, solder ulang pada tiap sambunggan atau kutub terminal spol.. Jika dirasa masih bagus mungkin juga disebabkan solderan pada tiap kutub spol yang meleleh.. 
Dan yangsering biasanya spol lemah akibat bocornya email kawat ..membuat spol smakin melemah.. Kita mesti ganti spol baru.. Contoh motor dc yang sering rewel.. Seperti jupiter z, suzuki smash dan masih banyak yang lainnya terutama,motor dc terbaru. 
Gejala awal biasa kita rasakan pada saat pagi atau dini hari..contoh starter tidak berfungsi,lampu meredup, atau klakson cempreng dll
Meski aki baru tetap tidak mau menggisi.. Solusi terbaik ganti untuk spoll dcnya. 
Dan mobil pun mesti ganti dinamo ampernya.. 
Nah demikian tip servis penggisian motor dan mobil.
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips