✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Kenali ciri ciri batre powerbeng rusak.

Batre rusak pada powerbeng.
Berikut ini cara uprek batrei pb,atau isi ulang yang rusak. Semoga dapat menambah wawasan..
Cara mudah mengetahui kerusakan batre isi ulang,seperti pada batre netbook laptop pb dll
Kerusakan yang disebabkan salah satu batre akan menggurangi daya tahan,yang tadinya awet sekarang boros drastis,apalagi denggan sistem batrei pararel biasanya akan membebani batre yang normal.. 
Contoh terlihat batre rusak.. 
Dicas batre panas dan tidak ada isi atau muatan arusnya selesai dicas,
Bisa dIcek denggan tester dan coba dicas denggan adaptor cas 6volt beberapa menit... 
Jika panas berarti rusak,pada elemen batre
Contoh batre pb. 
Sebagi contoh batre power beng, pb. Yang terdiri dari 4 batrei jika ke empat batre tadi rusak satu akan menggurang daya tahan batre.. 
Seperti batre yang rusak menyerap arus dari batre normal, maka dalam kondisi fullpun tidak akan awet karena sistem batre pararel.
Cara cek..cas pb ke full dulu lalu bongkar dan putus salah satu kutubnya pada jemperan positip atau negatif dan pisahkan.. 
Tes satu persatu batre,diamkan hingga setengah jam agar lebih detail, nah nanti akan trlihat batre mana yang daya simpanya rusak kita tes satu persatu denggan dc tester.. 
Atau  cara lain denggan meraba body batre panas atau dinggin jika panas pasti tidak dapat menyimpan arus alias konslet.. 
Begitu juga pada laptop dan netbook hampir sama, hanya satu dua batre saja yang rusak menyebabkan drop. Bahkan mati total
Cerita penggalaman beli laptop mati disebabkan dua biji batrei rusak dari total batre 6 biji.. 
Ok demikin semoga bermanfaat. 
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips