✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Kerja sistem home teater mini.

Berikut
tip dan cara merakit mini home teater sendiri dengan menyamakan..sistem kerja pada pasaran, yang umumnya tidak jauh beda dan hasilnya juga bisa kita ubah ubah sesuai selera suara yang kita inginkan..
Berikut cara kerjanya dan mudah sekali dipahami untuk belajar dasar buat spiker aktif mini.. Tetapi kali ini kita bahas  untuk moda home teater mini.. Untuk rangakaian kita perlu 3 rangkai ampli mini..
Contoh ampli mono dan mini.. Kenapa harus 3 rangkaian. Jadi rangkaian 1 ampli difungsikan kusus bass dan yang kedua kita fungsikan untuk,fokal L dan R agar ter dengar lebih stereo. 
Dari ke 3 mini ampli tadi kita tambahkan, kontrol untuk hasil suara yang lebih baik.. 
Seperti ampli bass.. Kita tambahkan seperti mega bass.. Lihat gambar. 
Contoh gambar mega bass.dengan bass kita akan lebih mantab untuk hasil suara bass maximal..
Pada rankaian ini terhubung pada 1 mini ampli kusus bass atau spiker besar.. 
Selanjutnya kedua aplimini berikutnya, kita fungsikan sebagai fokal R dan L nya kitaKo gunakan kontrol biasa menggunakan transistor seperti contoh gambar. 
Nah pada kontrol tr ini kita gunakan untuk menggontrol trible, vokal volume, bass.gunakan kontrol stereo.denggan menghubungkan kedua mini ampli tadi.dan out mini ampli kita hubungkan ke sepiker kecil kanan dan sepiker kiri. Cara menghubungkan control bass,kita bisa coba dengan out control tr tadi..cara agar terdengar setereo untuk mega bass gunakan kapasitor nano unyuk mencabangkan sambungan.jika suara bas kurang.bisa dirubah input mega bass ke input utuk hp atau dvd.pada vr mega bass bisa di taruh sebagai wofernya.. Sedangkan bass pada kontrol tr  untuk bass dpiker kecil samping kanan dankiri.. 
Untuk keterangan lebih jelas bisa kometar disini, cara menghubungkan karena disini hanya teori saja. Nah sekiranya demikian sistem kerja mini home teater.. 
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips