✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Penyebab watshap eror.

Cara mudah mengngatasi,permasalah yang sering terjadi pada watshap dan aplikasi eror atau susah dipasang pada ram kecil..
   Nah permsalahan pada wa, seringkali terjadi eror pada umumnya..sebagai contoh berikut ini.
     ..yang pertama pada akun google..dan biasanya banyak orang tidak memiliki akun sendiri alias akun orang lain atau teman,meski kita tidak keluar akun tadi bisa menyebabkan wa eror,, hal ini mungkin karena sandi akun telah dirubah oleh pemilik atau teman.. Jadi lebih baik kita buat sendiri gmail dan sandinya...
......masalah selanjutnya,, eror yangdisebabkan cache menumpuk atau berkas sampah yang tak kunjung dihapus,.akibatnya nada dering wa tidak berbunyi atau pemberitahuan dering gak berbunyi..selain itu bisa disebabkan handphone kita tidak pernah mati atau off,, solusi terbaik kita matikan hape kita sesaat dan nyalakan kembali. Tujuannya agar kondisi hp lebih fress lagi semua aplikasi yang berjalan dilatar belakang akan berhenti,, selain fress kondisi hp terasa ringan ,,tanpa lemot.
......selanjutnya soal pembaruan atau update.. Sering sekali diabaikannya soal pembaruan,, yang dimaksudkan,dalam pembaruan ini,jika pemilik aplikasi merubah sistem kita tidak ketinggalan ke yang baru, karena wa dikelola google playstore..  yang mengganjurka untuk pembaruan selalu agar tidah terjadi seperti eror susah dibuka dll...
....terakhir susah mennginstal wa di playtore.. Meski dapat didownload belum tentu dapat dipasang,, hal ini sering sekali terjadi,, terutama orang tua tidak tau menau soal soal eror yang disebabkan hal2 diatas.. Hal ini terjadi bisa disebabkan seperti.. Handphone denggan ram kecil.. Solusi, non aktifkan aplikasi takterpakai dan janggan dipaksa berhenti, terutama baik downloadtan atau bawaan.. Biasanya sebagai contoh google, maps, hugost, drive, twiter dll setelah kita non aktifkan kita masih bisa pasang kembali jika kita perlukan,, dan cari di setingan ke aplikasi..  Denggan menon aktifkan aplikasi tidak terpakai  otomatis ruang ram hp kita semakin longgar dan baru coba pasang watshap... Susah download diplaystore,, penyebabnya bisa memori kita penuh denggan menonaktifkan aplikasi tadi dan nonaktifkan anti virus jika ada klien master terpasang atau antivirus lainnya.. Selanjutnya.. Download watshap diluar playstore.. Bisa kita download lewat 99app. Apkpure atau pencarian google.. Karena tanpa akun google,, nah menggapa diplaystore susah, mungkin bisa disebabkan memori ram minim. Akun google eror, dan aplikasi antivirus aktif..
Begitu tip dan trik penyebab aplikasi atau watshap sering eror.. Terimakasih semoga berguna
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips