✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Manfaat Carger laptop bekas.

Guna bahan bekas dari carger leptop dan netbook ..ada beberapa manfaat dari carger ac metik tersebut..dan hasilnya pun cukup memuaskan..seperti sbagai cas accu motor,untuk pengganti travo pada tape mobil dll
Carger leptop bekas..
Jadi jika anda punya bekasan seperti gambar..apalagi  anda suka otak atik mini ampli tape ataupun cas aki motor,gunakan acmetik diatas untuk subernya..
Sebagai contoh..untuk suber arus pada tape mobil..denggan menghubungkan kutub positip dan negativnya saja sudah jadi ,tanpa ribet denggan power suplay atau travo harus gede biar mantap,,,mesti begitu ribet ,,dengan carger,ini dengan daya kurang lebih 15volt ,,sanggat mampu untuk menghasilkan suara yang mantap dan tahan panas,seperti aki mobile jika anda coba kurang sempurna bisa ditambahkan kapasitor elko pada jalur positip dan negativnya,,hal ini jika dirasa suara ground atau arus drop..tetapi hal ini jarang terkecuali cargernya rusak.biasanya hasilnya bagus bersih tanpa denggung jauh berbeda menggunakan travo adapto..denggan keluhan elco dan model power suplynya..
Nah jika punya carjer seperti ini janggan keburu dibuang mending kita manfaatka ,seperti tip kali ini..
Selanjutnya..
Guna selanjutnya sebagai carger aki motor..seperti biasa daripada susah beli carger atau pinjem lebih baik,kita gunakan cas leptop tadi ,meski dalam hangka lama ,,suhu cas takkan panas dan hasilnya juga cuku baik dari pada travo gede,tanpa kipas suhu panas terus meningkat..caranya cukup simple tingal hubungkan  jalur pararel dari cas positiv ke positiv dan negativ ke negativ aki motor tersebut..
Nah ini beberapa contoh keunggulan dari barang bekas yang sudah tidak terpakai ,daripada dbuang ke rongsok,lebih baik kita manfaatka seperti tadi...
Dari pengalaman ini berguna bangget ,untuk belajar pemula otak atik mini ampli sbagai penambah wawasan..
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips