✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Belajar cara merakit power. Amplifier

Amplifier yang sering kita temui dan hampir setiap rumah memilikinya.. Yang berfungsi sebagai alat penggeras suara,kalau sekarang udah dalam bentuk spiker aktif..
Blok power.. 
Nah kali ini tip belajar dasar pemasangan mudah dan cepat dipahami... Untuk bahan yang kita perlukan seperti
.solder dan patri
.gunting, kabel,tang serta obeng
Bahan yang akan kita rakit seperti komponen blok dari toko saja biar mudah bahan.. 
..adaptor 3 amper
..blok power seperti gambar diatas
...power suplya diode dan 2 kapasitor elco
Denggan ukuran 50v3500mikro saja
Adaptor step down. 
Pada lambang ct travo  kita hubungkan denggan ground pada blog power..karena  pada power menggunakan 3 arus.. Dan pada volt travo adaptor terserah anda .sbagai contoh 6v ,kanan dan 6v kiri hubungkan pada kaki tenggah dioda satu per satu. Menjadi tersisa 2 tepi kanan dan kiri..
Dan taklupa pasangkabel jack 220nya.. 
 
Blog dioda.. 
Pada kaki kiri positiv dioda bisa dihubungkan pada positif blok power,begitu juga kaki dioda tepi kanan negatif dioda hubungkan keblog power negativ..
Pada blog Out hubungkan ke positiv spiker dan satunya ke ground. 
Hubungkan in put blog power, ke cd atau hp 
Agar suara lebih enak gunakan tone control untuk setelan bas trible dan volumenya. 
Elko power saplay. 
Terakhir agar power tidak denggung kasih dua kapasitor denggan ukuran diatas tadi caranya lihat kode pada gambar dibawah ini. 
Contoh gambar.. 
Pada angka 10000 mikro smbung secara seri. Kutup positif elco tidak ada gam bar sedangkan kutub negativ elko memwliki ciri bergambar, seperti gambar diatas.. 
Ok begitu selamat mencoba untuk belajar.. 

Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips