✨unggulan saat ini.✨

Kerusakan umum pada starter.

Image
Kerusakan pada starter motor atau mobil, dapat kita cek denggan mudah,hanya ada beberapa hall yang perlu kita pahami yang berhubunggan dengan jalur starter.. Berikut tipnya..  Kerusakan starter baik motor atau mobil ada sedikit perbedaan dan mungkin hanya ada pada otomatisnya saja untuk yang lain mungkin sama..  Keluhan motor starter tidak normal,biasanya ada beberapa kerusakkan dari mulai..  1 accu tekor  2 saklar holder 3 bendit relay 4 motor dinamo Dari beberapa komponen diatas,untuk accunya bisa kita cek terlebih dahulu,normal dan tidaknya.  Atau coba kita konsletkan antara negatip dan positipnya.. Hsil ini memastikan bahwa arus masih kuat untuk menggerakkan dinamo starnya..  Motor starter..  Penggecekkan selanjutnya.. Cek holder skaaklarnya pada blok holder, jika kita tekan  terdenggar bunyi klik relay berarti swit holder normal.. Selanjutnya kita cek relay benditnya, biasanya sering rusak pada bagian ini.. Mungkin kerusakan disebabkan karena karatan..

Kick starter macet pada motor. Koleksi

Kick star pada motor macet atau dol lost saat diselah.. Parnahkah anda menggalami selama pakai motor kick star macet,, semoga tidak ya... Ok disini aku mau berbagi tip kerusakan diblok kick star yang umum terjadi.. 
ada sebab kerusakan dibagian yang berhubungan langsung pada bagian ini.. 
Sebab karena kurangnya pelumas atau motor sudah lanjut usia hhhe.. Biasanya akibat dari kurangnya pelumas atau pelumasnya sudah lama tidak diganti, ini sanggat mudah sekali  mesin menjadi kopyor aplagi oli habis tinggal sedikit.. Dan juga termasuk perawatan pemakaian  yang wajar... 

Contoh motor 
Denggan keluhan kikstarter los dalam  kondisi mesinnyala yang disebabkan perpegas putus... Menjadikan otomatis kikstar tidak mau kembali kesemula.. Contoh per  lihat gambar dibawah ini. 
Jadi per pada gambar biasanya lebih sering putus.. Kita bisa ganti denggan yang baru 
Untuk motor yang udah lama biasanya masalah seperti ini serin kita jumpai daripada motor  yang tergolong masih baru... Pada gambar selanjutnya kick star macet,  tidak mau gerak  seperti silinder macet tetapi hal dan masalah ini lain. Sama macetnya silinder yang sama sekali mesin mati total meski api busi ada.. Kalau masalah kikstarter macet total biasanya ada pada betengan kopling gada berbentuk laker otomatis pecah atau lainya denggan bentuk seperti gambad dibawah ini.. 
Nah biasanya selah kikstarter macet rusak pada otomatis  yang terletak pada posisi disamping kopling ganda,,, mesti selah macet motor masih bisa mennyala, denggan sarat pada posisi gas  spontan gede, besi selahpun terkadang macet tak mau distart.. 
Jadi kesimpulan diatas..  Ada dua masalah yang membuat selah kick star rusak.. 
Yangdisebabkan rusaknya perselah putus dan otomatis koplig ganda pecah..  Jika pun kerusaka lainnya terbilang jarang sekali dijumpai meskipun ada... Nah begitu tip saya hari ini tentang kerusakan umum kick starter yang umum kerusakkannya.. Semogo menambah wawasan pemirsa... 

Salam buat pemirsa.Semoga sehat selalu..
Tunggu post kami terbaru.

Comments

📚 BERKAS.

Mesin tv cina solusi agar awet.

Cara menambah like facebook.

VIDMATE DOWNLODER YOUTUBE.

Merubah tampilan sofces hp.menjadi menarik

Transistor horisontal, philips